Senin, 22 Desember 2014

mager holiday hacks


What's going on? 

The holiday. Uhm, kebanyakan orang berprinsip "Mumpung selo, harus lebih produktif." Tapi, sebagian bahkan kebanyakan, malah guling guling kaya cacing kepanasan, bangun-makan-mandi-nonton tv-main gadget-tidur, gitu terus sampe ladang gandum di hujani meteor coklat dan jadilah Choco Crunch.
How long u spend time for that useless activity? Sometime? Oh, I feel too. Padahal, banyak banget pekerjaan yang bisa kita lakuin loh. 

And then, what we do? 
Maybe we just need to handle free time; according to ur type.....

1. Workaholic : Tipe remaja kaya gini nih suka banget kerja. Mereka suka banget habisin waktu nya sama temen-temen yang setipe dan seminat. Kebanyakan dari mereka hobby nonton film, mendengar musik atau sekedar browsing. Biasanya nih hobby banget dalam urusan event-event yang diadain.

2. Enterpreuner : Nah kalau yang satu ini, remaja yang difikirannya cuman bisnis dan prospek. Mereka suka spent the time untuk bisnis nya demi mengumpulkan pundi pundi rupiah. Waktunya habis untuk memikirkan bisnis itu, sekalipun di jalan yang terlintas cuman "bisnis, bisnis, bisnis"

3. Sosialita : Remaja ini cenderung suka berkumpul sama teman temannya. Walaupun, mungkin gak ada topik yang dibicarain, habisin waktu dengan candaan&gurauan, biasanya nongkrong di tempat tempat yang menurut mereka asik. Yang mereka pingin cuman sekedar "berkumpul."

4. Booklist : Yang jelas dari bangun tidur sampe tidur lagi bawannya cuman buku. Mereka hobby banget nih baca buku mulai dari yang mereka suka sampe yang gak di suka. Tipe ini tentunya sangat berwawasan dan kaya akan ilmu. Tapi, sosial nya bisa dikata "kurang".

5. Homestag : Cihuy, akhirnya udah liburan. Gak sekolah, gak kuliah, gak kerja mereka seneng banget habisin waktunya di rumah. Kaya sekedar tiduran, duduk-duduk, nge-game, nonton tv, atau apapun yang bisa bikin badan &pikiran nya rileks. Mereka cenderung sedikit beraktifitas. 

Nah, itu dia guys 5 tipe remaja buat atasi waktu luang liburan. So, use your holiday as good as possible. Karena liburan mu gak akan datang setiap hari. Gomawo=))


0 komentar:

Posting Komentar

 

Viva La Vida Template by Ipietoon Cute Blog Design